--> Skip to main content

5 Cara Berciuman Bibir Super Hot yang Bikin Bergairah

"Ciuman bibir merupakan bagian penting dalam aktivitas seksual. Simak 5 cara berciuman bibir super hot yang bikin bergairah."
ciuman bibir
Woman photo created by freepik - www.freepik.com

GRam 2.0 - Berciuman merupakan aktivitas yang menunjukkan kasih sayang. Ada beberapa jenis ciuman seperti ciuman di kening, ciuman di pipi dan ciuman di bibir. Secara spesifik, ciuman di bibir merupakan jenis ciuman yang berkaitan erat dengan aktivitas seksual.

Ciuman bibir dapat membantu foreplay pada aktivitas seksual. Namun, berciuman bibir harus dilakukan dengan tepat untuk mendapatkan perasaan yang mendalam dan makin bergairah. Penasaran bagaimana cara berciuman bibir super hot yang bikin bergairah? Simak ulasan berikut.

1. French Kiss

Ciuman bibir metode French Kiss merupakan salah satu jenis ciuman andalan banyak pasangan untuk mendapatkan gairah yang menggelora. Cara melakukan French Kiss yaitu dengan membuka mulut secara lebar lalu menyilangkan lidah dengan lidah pasangan.

Lakukan dengan halus dan tidak terlalu agresif. Meskipun terbilang mudah, diperlukan waktu yang cukup lama untuk bisa menguasai teknik berciuman lidah ini dengan sempurna.

2. Single Lip Kiss

Single lip kiss merupakan metode ciuman bibir yang cukup mudah dicoba dan tidak membutuhkan latihan yang begitu lama. Cara melakukan single lip kiss yaitu ambil salah satu bibir pasangan Anda dengan bibir Anda. Selanjutnya hisap dan tarik dengan lembut bibir pasangan dengan bibir Anda.

Ingat, jangan melakukannya terlalu agresif atau menariknya terlalu keras agar bibir pasangan Anda dapat terluka. Alih-alih dapat meningkatkan hasrat seksual, justru dapat menurunkan mood untuk bercinta jika bibir pasangan Anda terluka.

3. Spiderman Kiss

Cara lain berciuman bibir yang dapat meningkatkan gairah yaitu gaya Spiderman kiss. Gaya Spiderman kiss merupakan gaya berciuman yang terinspirasi salah satu adegan di dalam film Spiderman di mana ciuman bibir dilakukan dalam posisi terbalik. Jadi bibir Anda bagian atas akan bertemu seluruhnya dengan bibir bawah pasangan, demikian juga sebaliknya.

Gaya ciuman bibir yang tidak biasa dan unik ini dapat memberikan sensasi rasa asyik dan luar biasa yang dapat meningkatkan gairah Anda dan pasangan.

4. Butterfly Kiss

Ciuman gaya Butterfly Kiss merupakan gaya ciuman “ringan” yang dapat meningkatkan sisi romantis Cara melakukan gaya ini yaitu dekatkan bibir Anda secara lembut pada bulu mata pasangan, lalu kecup secara lembut dan lanjutkan dengan menyatukan kedua bulu mata Anda dan gerakkan secara bersamaan. Gerakan ini dapat menimbulkan sensasi rasa yang baru, lucu, dan unik yang dapat meningkatkan hormon endorfin yang dapat meningkatkan perasaan bahagia.

5. Earlobe Kiss

Earlobe Kiss merupakan gaya ciuman bibir yang dapat meningkatkan gairah seksual pasangan Anda dengan cepat. Cara melakukan gaya ini yaitu kecup daun telinga pasangan Anda dengan lembut lalu arahkan bibir Anda ke bawah menyusuri lehernya. Sesekali kombinasikan dengan jilatan lidah untuk menambahkan sensasi rangsangan bagi pasangan. Tak lupa, sesekali tambahkan embusan napas agar pasangan Anda semakin bergairah.

Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar