--> Skip to main content

7 Kreasi Lezat Berbahan Dasar Indomie Goreng

7 Kreasi Lezat Berbahan Dasar Indomie Goreng
Background photo created by dashu83 - www.freepik.com

GRam 2.0 - Siapa yang bisa menolak kelezatan Indomie goreng? Makanan instan Indonesia ini memang terkenal akan rasanya yang menggugah selera. Bukan hanya orang Indonesia, bahkan orang asing pun menyukai Indomie goreng.

Tidak percaya? Berkunjunglah ke kanal Youtube, niscaya Anda akan menemukan berbagai ulasan positif terkait Indomie goreng. Bahkan, banyak Youtuber asing yang berkata bahwa Indomie goreng adalah ramen terenak.

Selain disajikan sesuai aturan kemasan, Indomie goreng juga enak lho saat dikreasikan menjadi camilan lain. Nah, simak yuk ragam camilan unik dari Indomie goreng yang bisa menemani waktu luang Anda:

Martabak Indomie


Ini adalah kreasi indomie yang paling mengenyangkan, bergizi, dan banyak dibuat oleh para orangtua di rumah.

Martabak Indomie diolah dengan mencampurkan Indomie matang dengan telur, dikocok, kemudian digoreng di wajan dengan sedikit minyak, layaknya membuat telur dadar. Setelah matang, oleskan saus atau kecap sesuai selera.

Indomie Tusuk Sosis


Ingin membuat bekal mudah dan ringkas untuk anak? Indomie tusuk sosis bisa menjadi solusi yang tepat. Makanan ini memiliki bentuk unik yang sangat menyenangkan dilihat dan membuat anak-anak menjadi bersemangat untuk makan.

Caranya, tusukkan potongan-potongan Indomie mentah ke dalam sosis, kemudian goreng sampai matang. Tiriskan, dan sajikan dengan bumbu bubuk atau saus.

Indomie Stroberi


Siapa bilang stroberi tidak enak bila dicampur dengan makanan yang asin? Cobalah untuk membuat indomie stroberi. Nah, seperti ini caranya.

Pertama-tama, haluskan stroberi dengan blender. Kemudian, goreng indomie yang sudah direbus dengan bumbu-bumbunya dan juga pasta stroberi. Nah, indomie pun akan berwarna pink dengan rasa yang unik.

Jangan lupa tambahkan stroberi potong di atas sajian sebagai hiasan ya.

Indomie Geprek Mozarella


Segala hal yang digeprek masih menjadi favorit hingga sekarang, termasuk Indomie, tentunya.

Proses pembuatan Indomie geprek mozarella ini cukup mudah. Pertama-tama, rebus Indomie dan campurkan ke bumbu sesuai instruksi. Kemudian, letakkan ayam suwir, sambal, dan keju mozarella.

Masukkan piring ke microwave supaya keju meleleh. Nah, jadilah Indomie geprek mozarella yang begitu menggoyang lidah.

Indomie Lidi


Ingat dengan makanan lidi yang biasa dijajakan di depan sekolah dasar? Anda bisa membuatnya dengan Indomie lho.

Caranya adalah dengan merebus Indomie seperti biasa, kemudian menggorengnya hingga kering, dan campur dengan bumbu bubuk asin atau pedas. Bentuknya unik dan rasanya tak kalah lezat dari mie lidi lurus.

Cupcake Indomie


Siapa bilang Indomie hanya bisa diolah menjadi makanan-makanan yang asin? Anda juga bisa lho membuat cupcake dengan bahan Indomie.

Caranya adalah dengan meremas Indomie hingga terpotong-potong kecil. Kemudian, masukkan ke dalam bahan-bahan cupcake. Indomie memberikan sensasi renyah ke dalam cupcake yang menyenangkan.

Bola-Bola Indomie


Inilah resep klasik dari Indomie yang tidak pernah lekang oleh waktu. Nah, bola-bola Indomie merupakan makanan yang enak, disukai semua kalangan, dan tentu saja mudah dibuat.

Indomie yang sudah matang dan sudah dicampur bumbu dimasukkan ke dalam adonan tepung dan daging giling. Kemudian, bentuk bulat-bulat seperti bakso, dan sajikan. Selain enak, bola-bola indomie juga mengenyangkan.

Anda bisa menambahkan wortel atau bayam untuk menambah serat dan vitamin pada makanan yang satu ini.

Bagaimana, mudah sekali bukan membuat kreasi berbagai Indomie? Anda bisa mempersiapkannya dengan cepat sebagai sarapan, bekal, atau camilan. Yang jelas, olahan-olahan ini menambah gizi pada Indomie dan membuatnya jadi makanan yang sehat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar